Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Lain-lain / AIC (Aquaculture Innovation Challenge)

AIC (Aquaculture Innovation Challenge)

Setelah Sukses dalam acara AIC ( Aquaculture Innovation Challenge ) di Vietnam tahun 2017 lalu, STIP,Solidaridad Network dan Fresh Studio telah bermitra dengan IPB untuk membawa AIC ke Indonesia.

AIC ini diperuntukkan bagi akademisi, project-team, pelaku usaha kecil atau medium, dan perusahaan yang bergerak di bidang akuakultur yang mempunyai ide  dan inovasi mengembangkan Industri Udang yang mempunyai tujuan  untuk memperluas pengetahuan, link, hingga membahas masalah modal atau keuangan.

Kelompok pembicara yang inspirasional  akan mendiskusikan berbagai macam aspek dalam Industri Udang dan  bagaimana meningkatan keberlanjutan atau sustainable dari Industri tersebut melalui inovasi dan investment. Peserta juga akan mengetahui lebih lanjut tentang kriteria, proses dan peluang yang disediakan oleh AIC.

AIC Finalis akan menerima travel package untuk mengikuti boot camp dimulai 23 -27 Juni 2019. Workshop akan dilakukan selama 3 hari dengan coaches terpilih. Di akhir kegiatan para finalis akan mempresentasikan rancangan kegiatan usahanya kepada seluruh panel pengusaha indusri profesional dan berpeluang untuk mendapatkan calon investor.

AIC membuka lamaran ini mulai dari 23 Januari- 15 Maret 2019. Partisipan dapat mensubmit proposal yang berfokus pada  tema Membangun keberlanjutan industri udang di Indonesia via AIC Website. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi website www.aquaculturechallenge.com

About Dhona Indah Kiswari

Check Also

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN 2019-2024

MAI MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS TERPILIHNYA BAPAK EDHY PRABOWO MENTERI KELAUTAN & PERIKANAN REPUBLIK INDONESIA 2019-2024