Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Info Kegiatan / Sekjen MAI Terpilih Menjadi Direktur World Aquaculture Society- Asian Pasific Chapter

Sekjen MAI Terpilih Menjadi Direktur World Aquaculture Society- Asian Pasific Chapter

 

Pemilu WAS-APC memiliki tantangan untuk melakukan pemilihan, secara tepat waktu dan sepenuhnya transparan dengan pandangan untuk membangun keanggotaan Dewan yang mencerminkan keanggotaan masyarakat dan ingin masyarakat untuk maju dan memiliki keragaman yang memadai untuk mendukung tujuan strategis masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan pertumbuhan keanggotaan secara global termasuk di wilayah yang kurang terwakili.

Ex-Presiden membangun komite yang akan menggabungkan keragaman daerah yang diperlukan, dan termasuk anggota yang cenderung proaktif dan responsif dalam mengumpulkan nominasi dan dalam menanggapi permintaan dari Ex-Presiden. Untuk memiliki pemilihan nominasi yang baik, penting untuk mencari nominasi dari kandidat yang memenuhi syarat seluas mungkin meminta saran dari sebanyak mungkin orang (termasuk Presiden sebelumnya).

Selama masa jabatannya sebagai Presiden terpilih, dia harus melaksanakan tugas-tugas Presiden dan berfungsi sebagai anggota Komite Eksekutif (EXCOM). Sementara itu, tugas dua Dewan Direksi terpilih bertanggung jawab atas pengelolaan urusan bisnis perhimpunan dan dua pertemuan bisnis tahunan secara berturut-turut.

Hasil pemilihan untuk Pemilu APC 2018 yang diselesaikan pada 8 Januari 2018 diverifikasi oleh Judy Andrasko dan Carol Mendoza pada tanggal 12 Januari 2018 dan orang yang terpilih adalah: Dr. Rohana P. Subasinghe sebagai PRESIDEN terpilih, Dr. Jean-Yves Mevel dan Dr. Agung Sudaryono sebagai DIREKTUR terpilih.

Dr Rohana Subasinghe sebagai presiden WAS-APC terpilih adalah seorang Sri Lanka / Italia dengan lebih dari 30 tahun profesional dan berpengalaman dalam pengembangan dan manajemen akuakultur di tingkat global. Sementara itu, direktur terpilih Dr. Jean-Yves MEVEL adalah Ahli Akuakultur, dan sejak tahun 1979 terlibat dengan sebagian besar aspek akuakultur di lebih dari 30 negara dan 5 benua. Dr. Agung Sudaryono adalah sekretaris jenderal untuk Masyarakat Akuakultur Indonesia (IAS / MAI) selama lebih dari lima tahun.

Dr. Endhay selaku presiden WAS-APC lalu mengucapkan terima kasih kepada semua pelamar, dan selamat kepada mereka yang telah terpilih. (Dasairy Zulfa)

 

About Dasairy Zulfa

Check Also

Roadmap Industri Rumput Laut dari Hulu ke Hilir

Pemanfaatan rumput laut di Indonesia masih belum optimal, padahal keanekaragaman rumput laut di Indonesia merupakan …