Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Info Kegiatan / Politeknik KP Sidoarjo Bersiap Menjadi Leader Akuakultur Jatim

Politeknik KP Sidoarjo Bersiap Menjadi Leader Akuakultur Jatim

Rabu, 14 Februari 2018 lalu, sekjen MAI (Dr. Agung Sudaryono, M.Sc) melakukan silaturahmi dan sosialisai program kerja MAI di  Kampus Politeknik KP Sidoarjo. Melalui diskusi dan kunjungan dengan pimpinan dan staf pengajar Politeknik KP Sidoarjo, Dr. Agung Sudaryono menginisiasi kerjasama dalam memajukan akuakultur Indonesia, salah satunya adalah sarasehan rutin Temu Stakeholder yang akan MAI selenggarakan setiap bulannya di tahun 2018 ini. Melalui jejaring organisasi MAI, antar stakeholder akuakultur dapat menjalin silaturahmi untuk bertukar informasi terkini guna meningkatkan kompetensi dan dedikasi dalam pembangunan akuakultur nasional secara berkelanjutan.

Selain itu, MAI juga rutin menyelenggarakan workshop dan even international seperti International Conference Aquaculture Indonesia (ICAI) setiap tahunnya, sehingga dapat dimanfaatkan khususnya oleh masyarakat akuakultur untuk meningkatkan wawasan terkini. Tidak ketinggalan juga untuk para dosen dan peneliti, MAI menyediakan sarana publikasi Jurnal Ilmiah baik skala nasional (Jurnal Sains Teknologi Akuakultur) maupun International (Aquacultura Indonesiana) yang dapat dimanfaatkan untuk mempublikasikan karya hasil penelitian yang bermanfaat untuk memajukan akuakultur.

Direktur Politeknik KP Sidoarjo, Dr. Muh Hery Riyaldu Alauddin, S.Pi, M.Si menyambut baik kerjasama ini. Politeknik KP Sidoarjo siap menjadi tuan rumah temu stakeholder sekaligus bersiap menjadi pendorong dan pusat pembangunan sektor perikanan di Jawa Timur khususnya bidang perikanan.

About Wikke Elta

Check Also

Lowongan Kerja Direktur Konsultan Bisnis dan Teknologi Akuakultur MAI

Organisasi profesi independent nasional Masyarakat Akuakultur Indonesia (MAI) membutuhkan 1 (satu) orang tenaga profesional yang berkompeten untuk …