Download http://bigtheme.net/joomla Free Templates Joomla! 3
Home / Info Kegiatan / ANNUAL MEETING MAI 2017

ANNUAL MEETING MAI 2017

 

Temu Nasional Masyarakat Akuakultur Indonesia tahunan telah diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2017 malam di Hotel Alana Solo, Indonesia. Acara ini dimaksudkan dalam rangka menyambut HUT Mayarakat Akuakultur Indonesia (MAI) ke – 16 dan mempererat silaturahim antar anggota MAI. Para peserta yang hadir sebanyak 40  anggota, perwakilan dari korda seluruh Indonesia. Mereka juga tergabung dalam peserta International Conference of Aquaculture Indonesia (ICAI) 2017.

Pada kesempatan ini, tampil Bapak Alim Isnansetyo sebagai Koordinator Daerah MAI Yogyakarta dan juga Pemimpin Redaksi Jurnal Internasional Aquacultura Indonesiana. Beliau menyampaikan terkait persiapan artikel sejak menulis, submit, dan publikasi jurnal internasional. Arahan-arahan tersebut sangat diperlukan dan perlu mendapat perhatian khususnya bagi akademisi maupun peneliti di Universitas maupun Instansi Pemerintah lainnya.

Kemudian acara diisi poleh Pak Legisan Samtafsir yang memberikan pencerahan mengenai kemajuan Negara minimal perusahaan perikanan, selayaknya diikuti dengan pendapatan masyarakat atau pekerja per orang, yaitu minimal sekitar 4 juta/orang/bulan. Ketua MAI, Prof. Rokhmin Dahuri mengatakan  bahwa hal ini menjadi luar biasa, khususnya jika dapat dilaksanakan dalam perusahaan perikanan dan kelautan. Supaya Indonsia sebagai poros maritim dunia juga dapat terwujud.

Mari kita doakan semoga MAI dapat terus berupaya meningkatkan pembangunan akuakultur Indonesia yang maju, menguntungkan, dan berkelanjutan melalui pendidikan, penelitian, dan transfer informasi IPTEK. Dasairy Zulfa/MAI

 

DOWNLOAD MATERI PUBLIKASI JURNAL :

https://drive.google.com/file/d/0B_jla8Z1abhlQm92WWt6U0pWbnh1LUNKTXp5VHBBaGkxVG1j/view?usp=sharing

About Dasairy Zulfa

Check Also

PARA FINALIS NOMINATOR CALON PERAIH MAI AWARD 2017

STOP PRESS #PARA FINALIS NOMINATOR CALON PERAIH MAI AWARD 2017*** Assalamualaikum Sahabat/paramitra masyarakat akuakultur Indonesia …